Monday, November 28, 2016

Rekomendasi Game POKEMON selain Pokemon Go

hai sob ketemu lagi dengan saya disini, kali ini saya mau membahas tentang game POKEMON tapi lain Pokemon Go! loh ya. Game ini berbasis RPG, jdi cara mainnya gampang sob dan gk perlu keluar rumah hehe pokemon-pokemon nya banyak sob dan gak hanya generasi pertama aja, jadi secara keseluruhan sangat bagus ini sob terutama buat pecinta Pokemon dan RPG. Dari Graphic nya yang jempolan terus gameplay nya yang menarik dan gak bosenin sob, ane jamin dah haha. Oke langsung aja saya kasih tau nama game nya sob, cek di bawah ini ya:


1. Spirit Monster


Yang pertama ada Spirit Monster sob, game ini yang paling seru menurut saya karena graphic dari game nya yang mumpuni dan gameplay nya yang gk bosenin sob, saat main game ini kita cukupngikutin quest-quest yang diberikan oleh para professor ataupun tokohtokoh yang ada di kota di game ini sob. Nah bagian menariknya adalah saat kita bisa evolve kan pokemon yang kita punya sob hehe bisa jadi mega evolve juga loh, contohnya charizard bisa di evolve ke charizard Y ataupun Charizard X sob . Terus kita juga bisa menangkap berbagai jenis macam pokemon melalui Mysteri Mist, nah di Mysteri mist kita bisa jalan-jalan kayak di kebun/hutan gitu buat nangkepin pokemon nya sob hehehe terus ada pokemon Legenda juga, salah satu daya tariknya ya ini sob selain mega evolve. Ada Zapdos, Articuno dll sama pokemon yang saya gk kenal pun ada sob hahaha maklum sob saya cuma ngikutin pokemon generasi pertama aja sob dan di game ini sangat banyak pokemon nya dan gk terbatas hanya pokemon generasi pertama. cobain deh sob!!


Tuh ada magmar sama charmender siap di tangkap sob :D








Ini Gameplay nya sob hehe keren kan




Charizad Y


Charizard X


Nah itu sebagian gambar dari game ini sob, kalo mau gabung group FB nya silakan Game Of Monster Indonesia

2. Hey Monster / Monter Park


Nah game yang ke-2 ini juga gak kalah seru sob, di game ke 2 ini cakupan map nya lebih luas terus kita juga bisa nangkap Pokemon menggunakan alat pancing sob hehe. Gameplay nya kayak mainin game Pokemon yang di nintendo DS, kita di ajak berpetualang sob sama nangkepin pokemon dan ngalahin trainer juga pokoknya seru deh sob.  Bola Pokemon nya ada PokeBall biasa, GreatBall sama MasterBall sob, mirip di animenya sob hehe. Yang mau game nya sedot disini http://bit.ly/2eXw86I. Terus yang serunya lagi di game ini tuh Quest-quest nya banyak dan seru-seru sob.
Ini penampakannya sob:




Nah itu sebagian gambar dari game ini sob, kalo mau gabung group FB nya silakan Monster Park Indonesia

Nah itu dia 2 Game Pokemon selain Pokemon Go! dan gak kalah serunya sob. silahkan di cobain yaa
Sekian dulu dari saya, Terima Kasih :D

No comments:

Post a Comment