Monday, November 21, 2016

Perkenalan



Hallo dan Selamat datang bagi pembaca-pembaca sekalian, pada postingan pertama saya sebagai blogger maka perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri saya hehe. Saya Ricky dan saya merupakan salah satu anak generasi 90-an, dimana masa kecil kami sebagai anak 90-an merupakan masa kecil terbaik dalam dekade ini haha. Saya merupakan Alumni salah satu perguruan tinggi negeri di bumi etam (kalimantan timur) tepatnya di kota Samarinda. Tujuan saya dalam membuat blog ini adalah untuk menuangkan segala macam hal-hal yang ada di dalam pikiran saya,, so dalam blog saya tidak berfokus untuk menulis tentang satu hal saja tapi berbagai hal alias gado-gado haha. Harapan saya sebagai blogger adalah untuk dapat menyebarkan berbagai hal yang positif untuk para pembaca sekalian, karena berbagi informasi itu adalah salah satu hal yang menyenangkan. Saya merupakan pemain baru dalam dunia per-bloggeran jadi konten mauoun artikel yang saya buat nanti mungkin masih banyak kesalahan ataupun banyak kata-kata dan tanda baca yang tidak sesuai dengan EYD, tapi saya berusaha membuat tulisan di artikel saya se-original mungkin.

Kenapa gado-gado, ya karena dalam menyebarkan informasi, ide, pemikiran, komentar dll tidak terbatas dalam satu hal, jadi saya dapat mengeksplore berbagai hal yang saya inginkan entah itu review produk, komentar-komentar maupun membahas sesuatu yang sedang trend ataupun bisa berisi tentang pengetahuan juga. Mohon maaf jika tulisan saya terkesan kaku dan belepotan ataupun jokes-jokes saya garing, namanya juga pemula alias newbie a.k.a amatir hahaha so jika berkenan saya mohon masukkan nya dari agan dan sista sekalian :D

No comments:

Post a Comment